Sunday, May 25, 2008

Terima kasih..

Ada orang-orang di dunia ini yang tidak pernah mendapatkan perhatian. Ada orang-orang di dunia ini yang suka memberi perhatian. Namun, pertanyaannya.... mengapa orang-orang yang suka memberi perhatian belum bisa menyentuh orang yang tidak pernah mendapatkan perhatian ?

Sebuah pertanyaan retoris yang susah untuk dijawab. Tetapi, saya adalah sekian orang yang beruntung, yang mendapatkan perhatian dari orang-orang yang belum bisa mendapatkan perhatian.

Saya bersyukur sekali, di hari ulang tahun saya (beberapa hari yang lalu), saya mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan saya selama di Indonesia. Meskipun lokasi yang berjauhan, teknologi telah menjadi jembatan yang bagus untuk komunikasi. Dan, saya bersyukur bahwa masih banyak orang-orang yang memperhatikan hari kelahiran saya, walaupun itu hanya perkara 1-2 menit menuliskan "HAPPY BIRTHDAY" di friendster, atau di yahoo messenger saya.

Dan... belum lagi 3 kali perayaan ulang tahun yang dirayakan dalam 2 hari berturut2. Serasa hidup ini begitu indah di tengah teman2 yang penuh perhatian,kasih sayang dan penuh dengan rasa persaudaraan.

Terima kasih untuk semua persaudaraan dan persahabatan yang telah diberikan hingga saat ini. Terima kasih untuk sebuah perhatian yang memberi rasa haru, secara khusus teman2 GKI Ebenhaezer yang telah memberi banyak kesempatan dan peluang untuk menumbuhkan kehidupan rohani saya.

Sekali lagi.. terima kasih

No comments: